Rabu, 16 April 2014

UJIAN INTERNASIONAL =_=

alhamdulillah akhirnya ujian 3 hari sejak tanggal 14-16 april 2014 kelar dah semuanya. ngerasain semuanya udah kelar itu rasanya kayak baru aja dilahirkan didunia ini. penuh kebahagiaan dan kelegaan yang luar biasa tapi yang bakalan aku kangenin selama Ujian Nasional adalah suara saat kita lagi nyobek LJK dari soal dengan HATI-HATI, terus salim sama pengawas stranger, tiap pagi selalu nanya eh rumus ini apa ? eh aku belum belajar ini, itu dan sebagainya. banyak deh hal yang aku kangenin dari UJIAN NASIONAL tapi entah kenapa berubah menjadi UJIAN INTERNASIONAL.

seusai ngerjain soal kimia matematika, jujur nih semua temen-temen aku langsung dari atas kepalanya itu ngeluarin asep pertanda mereka semua mendidih karena mikir soal yang super duper SULIT. gatau nih ya apa yang ada dipemikiran bapak kementrian pendidikan kenapa bisa membuat tingkat soal yang begitu SUSAH. jujur selama kita sekolah di SMA selama 3 tahun belum pernah ketemu soal yang begituan. gatau juga mungkin kita yang terlalu bodoh karena gak bisa ngerjain itu soal, atau emang soalnya yang sulit. Tapi sekarang ini yang jadi harapanku itu cuman satu, semoga kita LULUS 100% karena aku gak yakin sama semua soal itu tapi aku sudah berusaha maksimal buat ngerjain soal itu.

wish buat adik kelasku kalo kalian baca blog ini, semoga kalian lebih semangat belajarnya ! fakta yang mengatakan kalau UJIAN NASIONAL LEBIH MUDAH DARI TRYOUT its FAKE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar