Rabu, 16 April 2014

Hearts

Lelah ..
Benar-benar lelah ..
Apa yang aku rasakan akhir-akhir ini membuatku semakin Lelah ..
Tapi aku berusaha untuk terus tersenyum ..
Tersenyum untuk orang-orang yang aku sayang ..
Walaupun aku tak tahu bagaimana keadaan yang ada didalam sana ...
Semakin berusaha untuk menutup pintu rapat-rapat ..
Semakin penuh isi yang ada didalamnya ..
Dan membuatnya semakin terdesak ...

Ingin rasanya mengungkapkan semua ..
Semua yang telah memenuhi isi didalam sana ..
Berbicara yang sebenarnya ..
Menumpahkan semua isi yang ada disana ..
Tapi aku terlalu takut ..

Takut apakah aku bisa terlihat sekuat sekarang ..
Takut apakah aku bisa tersenyum dalam keadaan apapun ..
Takut apakah aku bisa menjalani perubahan keadaan yang ada ..
Takut apakah aku siap menjalani hari-hari setelah semuanya tumpah ..

Aku selalu bilang ke orang-orang "Ayo kamu pasti bisa"
Aku selalu bilang ke orang-orang "Semangat jangan dipikir"
Tapi aku tak pernah mengatakan hal itu kepada yang ada didalam sana ..

Tiap malam yang bisa aku lakukan hanyalah sedikit menitikkan air mata ..
Dan hanya bisa berkata kepada yang ada didalam sana ..
"Hai bisakah kamu bertahan sedikit lagi ?"
"Ya sedikit lagi semuanya selesai"
"Waktunya akan datang sebentar lagi"
"Jadi aku mohon bertahanlah"
"Aku akan membebaskanmu"
"Membebaskanmu dari semua beban ini"
"Aku Janji"
Seketika itu aku berubah ..
Menjadi seperti yang sebelumnya
Seseorang yang berusaha untuk terus tersenyum demi orang yang aku sayangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar