Kamis, 22 Januari 2015

Sapta Gita Choir

              Aku gak tau bagaimana harus cerita tentang mereka, yang pasti mereka adalah teman - teman tergokil yang pernah aku punya. Sapta Gita Choir adalah sebuah grup paduan suara yang aku ikutin dikampusku. Pertama kali gabung sama mereka aku udah ngira kalau bakalan nyaman sama ukm ini. Anak-anaknya humble, gak banyak nyinyir, blak-blakan, dan yang pasti kayaknya urat malu mereka udah putus hahaha. Kenapa aku bilang gitu ? soalnya mereka sama kita anak baru angkatan 2014 kalo bercanda gak ada stay coolnya sama sekali. Mereka Welcome banget sama kita anak-anak baru. Tahun lalu kita habis ngadain Makrab bareng sama kakak senior dan disitu keakraban kami mulai menyatu. Pokoknya seru deh bisa sama sama mereka.

Ini ada beberapa foto waktu makrab yang mau aku share bersama kalian para readersku



foto diatas diambil sewaktu kita lagi olahraga pagi :D


Thank you for the moment that we spend it together 
Sapta Gita :D

2 komentar: